Diposkan pada Hari Lingkungan

Musang KMPL 2016

Sabtu, 2 Juli 2016  telah berlasung MUSANG KMPL yang diadakan di Ruang 4.02 Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Udayana pada pukul 8.00 wita – selesai . Agenda yang dibahas meliputi :

-Penetapan LPJ Kepengurusan
-Pembahasan AD/ART
-Orasi Calon Ketua & Wakil Ketua
-Pemilihan Ketua & Wakil Ketua
-Pembagian Piagam Latdas (Angkatan 2015)
-Pembagian Piagam Anggota

Hasil dari pemilihan ketua dan wakil ketua, Ni Wayan Candra Aswari dan Ni Kadek Putri Dwi Sanjani berhasil terpilih sebagai Ketua dan Wakil ketua BSO KMPL pada kepengurusan periode 2016-2017. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama pengurus. Diharapkan  untuk semua pengurus untuk selalu menjaga   kekompakan dan solidaritasnya.  Untuk kepengurusan selanjutnya diharapkan  dapat menjadikan BSO KMPL menjadi lebih baik lagi terutama membangun komitmen dan semangat juang anggotanya dalam kepedulian terhadap lingkungan.
#KMPL BISA

Penulis:

Komunitas Mahasiswa Peduli Lingkungan (KMPL) merupakan suatu organisasi Probasi yang dibentuk oleh Fakutas Kedokteran pada Desember 2010. bentuk Probasi itu sendiri merupakan organisasi dalam masa percobaan sebelum nantinya menjadi Badan Semi Otonom tingkat Fakultas. Berawal dari melakasanakan berbagai kegiatan bertajuk lingkungan akhirnya kami berani menyebut diri sebagai komunitas yang sangat peduli akan lingkungan. Berbagai kegiatan yang kami laksanakan sebagian besar kami tujukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan hijau. Kedepannya kami sangat ingin menerapkan beberapa perilaku sadar lingkungan seperti membuang sampah, go green lifestyle dan masih banyak lagi yang tentunya akan sangat banyak dapat memberi manfaat bagi kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s