Diposkan pada Hari Lingkungan

Perayaan Ulang Tahun BSO KMPL yang ke-3

Hari ulang tahun atau hari jadi merupakan suatu hari dimana dalam tanggal dan bulan yang sama dilakukan perayaan untuk memperingati hari lahirnya sesuatu. Semua hal memiliki hari jadi, termasuk BSO KMPL FK UNUD. Hari jadi atau HUT BSO KMPL jatuh pada tanggal 4 Desember, namun untuk mengefektifkan waktu dan biaya maka HUT KMPL tahun ini disatukan dengan pelaksanaan pelatihan dasar KMPL tahun 2014. HUT KMPL dilaksanakan dari pukul 12.00 WITA sampai pada pukul 17.45 WITA ini dibuka secara resmi oleh Pembina BSO KMPL, Drh.  I Made Subrata, M.Erg.

126218

Seusai dibuka secara resmi oleh Pembina KMPL, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue yang melibatkan seluruh undangan serta beberapa pengurus BSO KMPL yang diiringi tepuk tangan riuh dari seluruh calon anggota BSO KMPL.

126219 126220

HUT KMPL yang ke-3 ini berbeda dengan perayaan HUT KMPL pada tahun lalu, pada tahun ini HUT KMPL dimeriahkan oleh berbagai atraksi menghibur dari peserta Pelatihan Dasar KMPL. Drama musikal, modern dance, paduan suara, girl band, dan fashion show menjadikan HUT yang dirayakan di Wantilan TCEC itu berlangsung secara kekeluargaan dan semarak.

126217126214126216

Sebelum waktu istirahat berlangsung, panitia telah menyiapkan beberapa video lingkungan yang dapat mengedukasi para calon anggota, acara dilanjutkan dengan tukar kado sesame calon anggota, kado yang dibuat merupakan hasil kreatif barang bekas yang dibuat masing-masing individu. Tak lupa diumumkan pula penghargaan bagi peserta terbaik pelatihan dasar BSO KMPL tahun 2014, ialah Candra Aswari yang keluar sebagai juara nya.

Penutupan HUT KMPL berlangsung ceria bertempat di pantai Serangan tak jauh dari kawasan TCEC, pukul 17.00 WITA didahului dengan pembersihan pantai. Penutupan HUT ditutup dengan pesan singkat dari Ketua Panitia Latdas KMPL dan Panitia HUT KMPL yang diikuti oleh pelepasan balon hijau berjumlah 10 buah.

Penulis:

Komunitas Mahasiswa Peduli Lingkungan (KMPL) merupakan suatu organisasi Probasi yang dibentuk oleh Fakutas Kedokteran pada Desember 2010. bentuk Probasi itu sendiri merupakan organisasi dalam masa percobaan sebelum nantinya menjadi Badan Semi Otonom tingkat Fakultas. Berawal dari melakasanakan berbagai kegiatan bertajuk lingkungan akhirnya kami berani menyebut diri sebagai komunitas yang sangat peduli akan lingkungan. Berbagai kegiatan yang kami laksanakan sebagian besar kami tujukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan hijau. Kedepannya kami sangat ingin menerapkan beberapa perilaku sadar lingkungan seperti membuang sampah, go green lifestyle dan masih banyak lagi yang tentunya akan sangat banyak dapat memberi manfaat bagi kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s