Diposkan pada Hari Lingkungan

Persyaratan Keanggotaan KMPL periode 2013-2014

Persyaratan Keanggotaan KMPL periode 2013-2014

 

  1. Standar Kelulusan sebagai anggota aktif adalah 120 berlaku untuk anggota lulusan 2011 dan 2012.
  2. Pada Activity Chart terdapat 6 Jenis kegiatan dan kolom-kolom kosong. 6 kegiatan tersebut memiliki poin 20 apabila berpartisipasi sebagai peserta dan mendapat poin lebih apabila berpartisipasi dalam kepanitiaan. Kolom kosong ditujukan pada kontribusi lain di luar program kerja KMPL seperti barbeku, bersih pantai bersama sobat bumi bali, dsb.
  3.  Khusus untuk Latdas, hanya bisa diikuti melalui kepanitiaan dan dikhususkan pada anggota lulusan 2012
  4. Bagi anggota lulusan 2011 yang telah berkontribusi pada kepengurusan sebelumnya, bisa menyerahkan bukti berupa SKP ke sekretaris KMPL. (waktu pengumpulan menyusul)

 

 

TTD

Ketua KMPL

Penulis:

Komunitas Mahasiswa Peduli Lingkungan (KMPL) merupakan suatu organisasi Probasi yang dibentuk oleh Fakutas Kedokteran pada Desember 2010. bentuk Probasi itu sendiri merupakan organisasi dalam masa percobaan sebelum nantinya menjadi Badan Semi Otonom tingkat Fakultas. Berawal dari melakasanakan berbagai kegiatan bertajuk lingkungan akhirnya kami berani menyebut diri sebagai komunitas yang sangat peduli akan lingkungan. Berbagai kegiatan yang kami laksanakan sebagian besar kami tujukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan hijau. Kedepannya kami sangat ingin menerapkan beberapa perilaku sadar lingkungan seperti membuang sampah, go green lifestyle dan masih banyak lagi yang tentunya akan sangat banyak dapat memberi manfaat bagi kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s